Senin, 08 April 2019

Bedak Kalian Habis?? Coba Deh Bedak Satu Ini || Review Pixy Two Way Cae Perfect Last



Produk yang di review dibeli sendiri oleh reviewer

Yang cocok dikulit reviewer belum tentu cocok di kulit beberapa orang

But all of you is so beautiful in your way~~~
Haaaai
Akhirnya setelah terkena writer block, saya kembali lagi untuk menulis.
Kali ini saya melanjutkan dari series 4 Beauty Benefits dari Pixy.
Jadi meskipun sudah klewat banget, saya tetap berusaha untuk menulis supaya bisa menjadi referensi kalian semua.
Kali ini produk yang akan di review adalah bedak two way cake-nya. Sebenarnya di series ini Pixy mengeluarkan dua produk bedak yakni bedak tabur dan bedak padat. Tapi karena saya masih punya persediaan bedak tabur maka saya memutuskan untuk membeli bedak padatnya.

Kemasan Depan Refill


Bagian Belakang Produk Refill

Waktu pertama beli, saya beli yang kemasan refill-nya karena saya berpikir saya Cuma butuh produknya aja. Jadi saya akan mereview bedasarkan produk yang saya beli yaaa. Sebenarnya ini juga termasuk tips untuk kalian kalau bedak padatnya habis tapi masih belum punya budget atau kalian yang pengen coba-coba dulu sebelum beli kemasan full size-nya.
Kemasan refillnya sendiri menurutku tidak jauh beda dengan kemasan full size-nya. Saya bisa bilang begini karena saya udah repurchase kemasan full sizenya yang ada kacanya. Di kemasan refill kalian akan mendapatkan spons dan produknya. Kemasannya berbentuk persegi yang sangat minimalis sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Sayangnya kemasan refill ini termasuk jenis plastik yang matte sehingga mudah kotor.
Bagian Dalam Produk
Untuk range warnanya, bedak ini dikeluarkan dengan tiga shade warna yakni Fair Ochre, Natural Buff, dan Sand Beige. Saya memilih shade nomer dua karena sangat cocok dengan tono dan warna kulit saya. Sebenarnya range warna di series ini tidak banyak seperti bedak Pixy di series lainnya. Jadi konsumen tidak memiliki pilihan yang banyak.
Tekstur bedak ini sangat lembut. Bahkan saking lembutnya, hanya dengan penggunaan brush, produknya sudah berhamburan. Bahkan ketika saya sudah mencapai pen-nya produk ini retak dan pecah. Jadi terpaksa sisa bedak dan pecahannya saya lebur dan dijadikan bedak tabur. Tenang saya pecahan yang saya ambil yag masih berada di kemasan. Ini juga tips lagi buat kalian yang bedak padatnya pecah. Tapi hanya yang masih dikemasannya yaaa. Jangan yang sudah jatuh ke lantai. Bisa-bisa muka kalian jerawatan. 
Swatch Produk
 
Setelah di Blend- maaf foto pakai kamera hp
Untuk coverage bedak ini cukup menutup loh. Mungkin karena dia two way cake-nya dimana bedak ini mengandung foundation juga. Sebenarnya kulit saya tidak memiliki maslah yang berarti. Cuma mungkin dark spot yang diakibatkan dari jerawat yang muncul kalua sedang datang bulan dan under eye yang cukup gelap tapi dengan menggunakan produk ini dark spot dan under eye cukup tertutupi meski tidak penuh. Coveragenya jika digunakan dengan rangkaian yang sama jauh lebih menutup. Saya sering menggunakan bedak ini kalau mau keluar karena finish bedak ini matte tapi juga sangat ringan. Selain menambah coverage bedak ini juga bisa digunakan untuk mengeset makeup karena finishnya.
Overall, saya suka banget sama produk bedak ini karena tekstur, warna dan finishnya benar-benar cocok di saya. Kekurangannya mungkin di range warna yang terlalu sedikit dan teksturnya yang gampang pecah. Tapi worth it kok kalau mau beli produk ini.

Harga             : Rp. 32.000 (Fullsize), Rp. 21.000 (Refill) source: Website Pixy
Beli                : Online Shop (Cari yang terpercaya ya atau official sitenya), counter Pixy Yang terdekat
Repurchase    : Of Course, karena kusudah beli yang full sizenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar