Kamis, 01 November 2018

Concealer murah tapi bagus, Ada?? : Review Concealing Base Pixy 4 Beauty Benefits



Jeng jeng
Produk yang kali ini akan di revies adalah produk terbaru dari Pixy
Mereka baru aja launch seri produk terbaru mereka yakni series 4 Beauty Benefits. Aku emang agak telat sih reviewnya karena emang baru punya waktu hihi. Di seri ini Pixy mengeluarkan 4 produk terbaru mereka yang terdiri dari BB cream, Concealing Base, Bedak Padat dan Bedak tabur. 

Packaging dari produk Pixy dari seri ini dikemas secara sederhana tapi tetap eye catching. Untuk seri 4 Beauty Benefits ini terdiri dari dua warna yakni dusty pink dan hitam. Tidak seperti prouk keluaran sebelunya, Pixy menghadirkan kemasan yang simpel dengan ukuran yang mudah dibawa kemanapaun alias travel friendly.
Seri 4 Beauty Benefits

Kali ini yang akan dibahas adalah produk Concealing Base. Kenapa produk ini di review duluan? Karena di seri terbaru Pixy ini, produk ini menjadi pusat perhatian. Jarang sekali ada produk concealer yang bagus dengan harga terjangkau. Oh ya ini Cuma sekedar informasi kalau sebenarnya Pixy ini bukan produk lokal melainkan produk Jepang yang memiliki pabrik di Indonesia. Jadi lisensi dan juga bahan berasal dari Jepang, sedangkan pembuatannya dilakukan di Indonesia.
Balik lagi ke produknya, jadi produk Concealing Base ini berbentuk stik. Pixy mengeluarkan 2 shade untuk produk ini yaitu nomor 1 dan nomor 2. Aku beli yang nomor satu karena meskipun kulitku sawo matang, warna dan tone Concealing Base nomor 1 ini masih masuk banget di kulit aku. 
Ukuran Travel-Friendly
 
Informasi dibagian bwah kemasan
Mari kita review ke produknya. Mungkin bagi kalian yang awam kayak saya akan bingung untuk menggunakan produk ini karena bentuknya yang berupa stik. Dibagian bawah kemasan produk terdapat pemutar yang digunakan untuk mengeluarkan produknya. Kalau aku pemakaian produk ini langsung diaplikasikan di wajah dan spot-spot yang mau ditutupi seerti under eye atau bekas jerawat. Aplikasinya cukup dioles di tempat-tempat kemudian di blend menggunkanan tangan atau spons. Atau kalau mau higienis, saat mengaplikasikannya memakai kuas untuk concealer. Kalau kalian berpikir produk ini akan susah diblend, Noo. Produk ini sangat creamy dan mudah sekali untuk diblend serta punya coverage yang medium. Biasanya aku campur produk ini dengan BB Cream dari seri yang sama lalu di blend menggunakan  brush dari miniso.
 
Bentuk produk


Saat di swatch
 
Setelah di Blend
Hasil dari Concealing base ini sangat natural, apalagi kalau ditambah dengan bedak padat dari seri yang sama. Ketahaanan produk ini lumayan untuk digunakan sehari-hari dan ringan banget dimuka. Harganya? Jangan ditanya Pixy kan terkenal murahnya wkwkwk.

Harga   : sekitar Rp. 35.000
Beli      : Counter Pixy yang dekat jangakauan hihihi
Repurchase: Of course murah tapi gak murahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar