Kamis, 01 November 2018

Lawan Komedo tanpa rasa Sakit! Review Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm



Hai semua, review time~~~
Produk yang akan dibahas adalah salah satu produk yang masuk dalam rangkaian acne series yang dikeluarkan oleh brand Wardah. Maaf banget kalau bnyak review tentang Produk Wardah, Solanya masih Brand itu yang terjangkau sama kantongku hehehe. Produk yang dikeluarkan oleh Wardah yang bikin kepincut adalah Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm yang masuk dalam varian Acnederm. Varian ini memfokuskan untuk skincare bagi orang yang memiliki kulit mudah berjerawat alias Acneprone. Kebetulan kulit aku memang Acneprone dan sedikit agak sensi sama alkohol jadi harus pinter-pinter milih produk. Nah apa yang membuat aku melirik produk ini? Dalam kemasan kardusnya- sayangnya gak ikut kefoto- produk ini mengklaim dapat mengangkat komedo dan membersihkan pori-pori.
Kemasan produk ini cukup minimalis dan sederhana. Mirip seperti produk bedak BB loose powder yang sudah di review sebelumnya cuma beda warna.
Packaging Depan
Packaging Belakang

Tekstur dari produk ini mirip balsem sama seperti penjelasan di judul produk ini. agak sedikit sulit mengambil produk ini dengan jari biasa. Jadi ketika menggunakan produk ini, aku selalu menggunakan cotton bud. Setelah itu, baru produk ini ditaruh dibagian yang ingin dibersihkan. Biasanya didaerah hidung dan sekitarnya yang memiliki pori-pori besar. Waktu diambil dengan cotton bud, produk ini tetap bertekstur seperti balsem, tapi begitu ditaruh di kulit, Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm ini akan langsung meleleh dan mudah diratakan. Sambil meratakan, produk biasanya aku juga sekalian membersihkan. Cukup digosok secara perlahan diarea yang dibersihkan, maka blackhead dan whitehead akan langsung meleleh dan keluar dari pori-pori kita. Setelah itu cukup dibilas dengan air biasa.
Isi Produk

So far, aku suka sama produk ini karena bisa membersihkan pori-poriku yang besar dengan cara yang lebih kalem. Karena biasanya selama ini untuk membersihkan blackhead dan whitehead, masih menggunakan produk pore pack yang berbentuk strip yang menyakitkan. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm menjadi alternatif lain bagi kalian yang ingin membersihkan pori-pori tanpa harus menunggu dan merasakan sakit. Yang menjadi minus adalah penyimpanan produk ini. karena berbentuk balm, produk ini tidak bisa tahan di suhu udara yang panas. Apalagi di wilayah Surabaya. Produk ini aku beli dan mengaplikasikan pertama di Surabaya. Setalah itu produk ini aku simpan dikamar dengan suhu kamar biasa. Besoknya begitu aku buka, bagian atas produk ini meleleh gaes jadi semacam ada cairan gitu. Akhirnya aku menaruh produk ini dikulkas dan kalau mau di pakai dikeluarkan dahulu dan didiankan biar gak dinging-dingin banget. Nah ketika aku bawa balik ke Kediri, produk ini malah aman-aman aja. Jadi menurutku penyimpanan produk ini harus hati-hati dan harus sering dicek meski tidak digunakan. Jadi kalian mau tertarik mencoba produk ini?

Harga   : Hmm aku lupa pokoknya gak sampai 50k
Beli      : Beli produk ini pas ke Guardian Tunjungan Plaza
Repurchase: kayaknya iya tapi isinya banyak banget dan exp masih lama hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar